montana
 
Notifications
Clear all
montana
montana
Group: Registered
Joined: April 6, 2022
New Member Registered

About Me

"Harapannya, dosen dan guru bersinergi menghasilkan mahasiswa aktif pada saat praktik mengajar," ujarnya.

Dekan FKIP Universitas Jambi Prof. Dr. M. Rusdi, S.Pd., M.Sc. mengatakan, hasil kegiatan tersebut diharapkan meningkatkan kualitas praktik mengajar mahasiswa FKIP Universitas Jambi sebagai calon guru.

"Guru pamong FKIP Universitas Jambi berasal dari sekolah mitra Program PINTAR Tanoto Foundation dan mereka telah mendapatkan materi pembelajaran aktif, salah satunya pembelajaran aktif universitas swasta di jakarta (mengalami, interaksi, komunikasi dan refleksi). Guru pamong dan dosen pembimbing lapangan harus kompak, agar nantinya mahasiswa ketika praktik bisa dimbimbing dengan baik," tegasnya.

Sementara itu, Antar Alhadi, guru SDN 197/IX Muaro Jambi mengaku kegiatan ini mendorong dirinya untuk terus aktif berkontribusi dalam pendidikan, salah satunya nantinya akan mendampingi para mahasiswa.

"Pelatihan ini menyadarkan saya, bahwa kita dapat saling belajar dari teman lainnya, termasuk belajar di LMS pintartanoto.id tersebut, saya bisa membaca produk guru lainnya yang telah diunggah, sehingga menambah pengetahuan," ujarnya.

Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:

Designed by DSD Consulting Services