TURNAMEN POKER ONLI...
 
Notifications
Clear all
TURNAMEN POKER ONLINE IDNPOKER
TURNAMEN POKER ONLINE IDNPOKER
Group: Registered
Joined: April 24, 2022
New Member Registered

About Me

Turnamen poker online merupakan salah satu keunggulan utama di https://idnpoker.cam atas para pesaingnya. Turnamen poker freerolls diadakan setiap hari dan dapat diikuti oleh semua member secara gratis, caranya dengan mendaftar menggunakan Tcoins yang dikumpulkan member selama aktif bermain di segala jenis permainan IDN Poker yang tersedia. Besar hadiah yang disediakan bervariasi tergantung skala turnamen yang diikuti. Semakin besar persyaratan Tcoins maka hadiahnya tentu semakin besar pula.

Turnamen poker yang diselenggarakan IDN Poker yang paling besar skalanya adalah Turnamen 1 Miliar (1 Billion Tournament) yang dijadwalkan setiap 3 bulan sekali dengan hadiah total sebesar 1 Miliar Rupiah! Dimana peserta yang mendapat peringkat pertama akan menerima hadiah tunai sebesar Rp 400.000.000. Tentu hal ini sangat menggiurkan sekali bagi para penggemar poker online di Indonesia. Mau ikut? Baca lebih lanjut tentang turnamen IDN Poker di panduan kami.

Sekali lagi, jangan sungkan untuk menghubungi customer service IDN Poker kami jika Anda membutuhkan bantuan atau menghadapi kendala. Pastikan selalu untuk mendapatkan link alternatif situs IDN Poker hanya melalui Customer Service yang bertugas. Agar anda terhindar dari scam, penipuan, pishing dan kegiatan hacking yang terus merajalela dimana-mana. Pertanyaan maupun saran akan segera kami jawab secepatnya dan keluhan anda pasti dilayani dengan baik, secara bersahabat dan tuntas.

Location

Timezone

Asia/Jakarta

Occupation

TURNAMEN POKER ONLINE IDNPOKER
Social Networks
Member Activity
0
Forum Posts
0
Topics
0
Questions
0
Answers
0
Question Comments
0
Liked
0
Received Likes
0/10
Rating
0
Blog Posts
0
Blog Comments
Share:

Designed by DSD Consulting Services